AC Milan Jadikan Pemain Buangan Real Madrid Alternatif

By ommed


nusakini.com - AC Milan masih tertarik untuk mendatangkan striker Atletico Madrid, Angel Correa. Sembari menunggu mereka memasukan nama pemain 'buangan' Real Madrid, James Rodriguez untuk jadi pelengkap lini tengah mereka.

Dilansir dari laman berita Sempre Milan, agen sepak bola, Jorge Mendes, dikabarkan menawarkan pemain 28 tahun itu. Harga yang ditawarkan sang agen pun tidak jauh berbeda dengan Correa yakni 50 juta euro (Rp780 miliar).

Jika berdasarkan statistik, Rodriguez dinilai cukup membuat AC Milan terkesan. Pemain berkebangsaan Kolombia itu berhasil mengemas tujuh gol dalam 28 penampilannya bersama Real Madrid.

Sayang hal ini tetap tidak bisa membuatnya bertahan di Santiago Bernabeau. Hal ini dikarenakan pemain yang sempat memukau di ajang Piala Dunia 2014 Brasil itu kalah saing dengan skuat utama Real Madrid.

Rodriguez sempat terancam akan tersingkir dari Los Blancos usai tak masuk skema pelatih Zinedine Zidane. Hal ini pun membuatnya tersisih.

Tak heran dirinya sempat dipinjamkan ke Bayern Munchen selama dua tahun. Kemungkinan untuk hengkang dari Los Blancos membuka kesempatan AC Milan untuk menampungnya.

Apalagi dengan kemungkinan gagalnya AC Milan memboyong Correa akibat penjualan Andre Silva tersendat. Tak ayal Rodriguez nampaknya bisa menjadi pelengkap klub yang bermarkas di San Siro itu. (is/om)